Villa Murah Fasilitas Kolam Renang Di Lembang Bandung Barat

 

Postingan yang kedua ini Nia Ramadani akan share Villa Murah Fasilitas Kolam Renang Di Lembang Bandung Barat nah pastinya menarik dan akan mengesankan bila di coba dinikmati ketika berkunjung ke kota  kembang tepatnya daerah lembang,fasilitas tersebut sangat diburu dan ingin dirasakan kemeriahannya saat berada di bandung pastinya kita ingin sesuatu yang lebih dari sekedar menginap tepat sekali anda datang ke tempat ini karena Nia mempunyai banyak rekomendasi villa yang ada kolam renangnya yang sangat nyaman dan untuk semua kalangan tua muda besar kecil dewasa dan anak-anak.

Villa Murah Fasilitas Kolam Renang Di Lembang Bandung Barat

Villa Murah Fasilitas Kolam Renang Di Lembang Bandung Barat

Untuk menemukan villa private pool yang tersedia di lembang pada akhir pekan sangat jarang karena rata-rata sudah di booking terlebih dahulu oleh orang lain,untuk itu nia sarankan anda terlebih dahulu pesan jauh - jauh hari bila ingin sewa villa fasilitas kolam renang pribadi di villa istana bunga,dan jangan lupa bila anda memiliki waktu luang bisa menyempatkan untuk survei lokasi karena takutnya anda tidak cocok mengenai pilihan yang kami berikan,villa - villa berfasilitaskan kolam renang di istana bunga sudah sangat di gemari baik itu oleh keluarga maupun event perusahaan penasaran penginapan seperti apa yang di favoritkan orang banyak lihat lagsung di sini www.jagatkelana.com

Nah setelah melihat villa-villa tersebut untuk lebih lengkapnya nia akan berikan kisaran harga sewa villa di istana bunga cek dibawah ini ya.

Harga untuk sewa villa standart dengan 1 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 900.000 sampai dengan Rp.1,000.000 untuk permalamnya,kecuali weeekend dan long weekend harganya sedikit berbeda.

Harga untuk sewa villa standart dengan 2 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 900.000 sampai dengan Rp. 1,500.000 untuk sewa permalamya kecuali weekend dan long weekend.

Harga untuk sewa villa standart dengan 3 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 1,200.000 sampai dengan Rp. 2,500.000 untuk harga sewa permalamya,kecuali Weekend dan long weekend

Harga untuk sewa villa standart dengan 3 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 1,700.000 sampai dengan Rp. 3,500.000 harga untuk sewa permalam,kecuali weekend dan long weekend.

Harga untuk sewa villa standart dengan 5 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 2,200.000 sampai dengan Rp. 4,200.000 untuk permalamya,terkecuali weekend dan long weekend.

Harga untuk sewa villa standart dengan 6 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp. 3,500.000 sampai dengan Rp. 8.000.000 biaya sewa permalam,kecuali weekend dan long weekend.

Harga untuk sewa villa  dengan 9 Kamar untuk weekday kita di kenai tarif mulai dari Rp.5,000.000 sampai dengan Rp.7,500.000 / Malam weekday dan weekend harga sewa tetap sama.

Harga untuk Villa dengan 15 Kamar mulai dari Rp. 6,500.000 sampai dengan Rp. 7,500.000 untuk sewa permalamya.

Nah itulah Referensi Nia Ramadani Untuk menikmati waktu anda saat di lembang bandung dan datang menginap ke villa istana bunga selamat menikmati Villa Murah Fasilitas Kolam Renang Di Lembang Bandung Barat salam dari nia ramadani semoga liburan anda penuh warna dan suka cita.

0 on: "Villa Murah Fasilitas Kolam Renang Di Lembang Bandung Barat"